Antony Resmi Bergabung dengan Manchester United

Editor : Sudianto Pane

Antony
Antony
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United telah mengonfirmasi bahwa mereka mencapai kesepakatan dengan Ajax perihal transfer Antony. Penyerang asal Brasil itu akan menjadi pemain termahal kedua yang pernah direkrut dalam sejarah Setan Merah.

Melalui laman resmi mereka, Selasa (30/8/2022), Manchester United resmi mengumumkan kesepakatan transfer Antony. Mereka menyebut sudah bersepakat dengan Ajax. Sehingga Antony sudah menjadi milik mereka.

“Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk transfer Antony. Sang pemain akan menjalani tes medis, persyaratan pemain, dan izin internasional sedang diselesaikan.”

.Baca : Demi Antony, Manchester United Sodorkan Tawaran Fantastis ke Ajax

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United harus mengucurkan dana dalam jumlah besar untuk transfer Antony.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut bahwa Setan Merah keluar uang banyak untuk transfer Antony. Mereka membayar total sebesar 100 juta Euro untuk transfer ini. Jumlah tersebut terbagi dalam 95 juta Euro uang muka plus 5 juta Euro dalam bentuk adds-on.

Kesepakatan ini akan menjadikan sang pemain sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah United, di belakang Paul Pogba yang bergabung dari Juventus untuk rekor dunia saat itu, €105 juta pada 2016.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.