Jadi Sahabat Masyarakat untuk Wujudkan Generasi Hebat

Editor : Sudianto Pane

Foto Ist
Foto Ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengatakan keluarga berperan penting dalam pencegahan stunting. Karena itu, keluarga-keluarga harus diberi pemahaman tentang stunting. Kader-kader Posyandu harus terus memberikan edukasi dan sosialisasi tentang stunting ini.

“Kita tak ingin persoalan stunting ini tak diketahui masyarakat karena kurangnya edukasi dan sosialisasi. Teruslah bergerak untuk itu, agar mereka tahun bahwa pencegahan stunting bermula dari keluarga,” kata Wagub Marlin di Hotel Planet Holiday, Nagoya, Kota Batam, Rabu (31/8).

Di Hotel Planet Holiday, Wagub Marlin membuka Pertemuan Kader Posyandu Terkait Stunting Tingkat Kota Batam. Hadir pada pertemuan itu Wali Kota Batam/ Kepala BP Batam H Muhammad Rudi. Hadir juga Plt Kadis Kesehatan Kota Batam Heriman HK, serta ratusan kader Posyandu dari seluruh Batam.

.Baca : Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Penurunan Stunting 2022, Kota Batam Raih Penghargaan Terbaik se-Kepri

Ketua TP PKK Kota Batam mengatakan, di Kepri, Kota Batam memiliki Posyandu terbanyak. Juga dengan kader yang sangat banyak. Karena itu, semua harua bergerak bersama dan terus menerus untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang stunting.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.