Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Resmi Dibuka

Editor : Sudianto Pane

Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 resmi dibuka di Lapangan Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Sabtu (3/9/2022) sore.
Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 resmi dibuka di Lapangan Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Sabtu (3/9/2022) sore.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 resmi dibuka di Lapangan Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Sabtu (3/9/2022) sore.

Putra daerah asli Desa Kote, Tabarani mendapat kehormatan untuk mewakili Muhammad Rudi membuka Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022. Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh Tabarani.

“Sedianya bapak Muhammad Rudi yang akan membuka, tetapi karena ada kegiatan bersamaan yang terjadwal, maka beliau menugaskan saya untuk mewakili membuka turnamen ini,” kata Tabarani saat membuka sambutan.

.Baca : BP Batam Paparkan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan 2021 ke DPR RI

Melaluinya, Muhammad Rudi memberikan apresiasi atas terlaksananya turnamen ini.

“Apresiasi yang tinggi setingginya kepada masyarakat Desa Kote dan seluruh panitia pelaksana yang telah membantu mendukung menyelenggarakan kegiatan yang baik dan positif ini,” ujar Tabarani.

Disebutkan, Muhammad Rudi berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan membentuk SDM yang berkualitas.

“Turnamen ini harus kita jadikan sebagai sarana mencapai tujuan yang baik, animo masyarakat yang hadir tinggi untuk itu diharapkan dapat membentuk SDM yang baik secara fisik dan mental serta meningkatkan persaudaraan,” sebut Tabarani membacakan sambuta Muhammad Rudi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.