Liga Inggris 2022-2023, Manchester United Menang 3-1 Atas Arsenal

Editor : Sudianto Pane

Manchester United Menang 3-1 Atas Arsenal
Manchester United Menang 3-1 Atas Arsenal
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Arsenal pada pekan keenam Liga Inggris 2022-2023. Setan Merah berhasil mencukur The Gunners 3-1 di Old Trafford, Minggu (5/9/2022), malam WIB.

Marcus Rashford menjadi bintang dengan mencetak sepasang gol. Kemudian satu gol Man United lainnya datang dari rekrutan anyara mereka, Antony. Sementara di kubu lawan, Arsenal hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Bukayo Saka.

Hasil itu membawa MU naik ke peringkat kelima Klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. Arsenal tetap di puncak dengan 15 poin, namun catatan sempurna mereka di awal musim terhenti.

.Baca : Benjamin Pavard Tolak Bergabung dengan Manchester United

Manchester United langsung menekan. Di menit kedua, Dalot menusuk ke kotak penalti lalu lepaskan umpan ke depan gawang tapi barisan pertahanan Arsenal bisa menyapunya lewat Xhaka.

Di menit ke-12, Arsenal unggul duluan 1-0 lewat Gabriel Martinelli. Akan tetapi, wasit sempat mengecek VAR karena Odegaard dinilai melakukan pelanggaran pada Eriksen saat merebut bola dari belakang. Kaki Odegaard menyentuh kaki kanan Eriksen sehingga terjatuh. Setelahnya, gol dianulir.

Pemain debutan MU, Antony catatkan namanya di papan skor pada menit ke-35! Berawal dari pergerakan Sancho di sisi kiri yang menyambut bola liar, kemudian melanjutkannya ke Rashford. Rashford lantas mengoper ke Antony di sisi kanannya yang langsung dituntaskan Antony dengan kaki kirinya.

Selanjutnya Arsenal coba lebih menekan. Namun sampai peluit turun minum berbunyi, Manchester United unggul 1-0.

Pada babak kedua, Arsenal langsung tancap gas untuk menekan pertahanan Manchester United. The Gunners berupaya menyamakan kedudukan dengan bermain ofensif sepanjang 10 menit pertama.

Hasilnya manis, Bukayo Saka (60’) berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Arsenal. Pemain asal Inggris itu berhasil memanfaatkan umpan pendek dari Gabriel Jesus, kedudukan sama kuat 1-1.

Namun demikian, enam menit kemudian, Manchester United berhasil kembali unggul lewat sepakan Marcus Rashford (66’). Gol tersebut semakin membuat Arsenal agresif untuk membalikkan keadaan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.