๐— ๐—ฎ๐—ฟ๐—น๐—ถ๐—ป ๐—ง๐—ฒ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฝ๐—ฟ๐—ผ๐˜ƒ ๐——๐˜‚๐—ธ๐˜‚๐—ป๐—ด ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐—ง๐—ฃ๐—ฃ๐—จ

Editor : Sudianto Pane

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina
Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menegaskan Pemprov Kepri mendukung upaya-upaya pemberantasan Tidak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Karena itu, peningkatan kemampuan dan penyidikan sangat perlu. Setelah itu sinergi antar penyidik semakin kuat agar angka kejahatan TPPU terus berkurang hingga hilang.

โ€œPelatihan ini yang sangat positif dalam upaya peningkatan kemampuan dan penyidikan, baik penyidik Polri maupun PPNS se-Kepri. Juga sebagai upaya dalam proses penegakan hukum untuk menurunkan angka kejahatan TPPU,โ€ kata Wagub Marlin di Hotel Golden View, Bengkong, Kota Batam, Rabu (7/9).

Di Hotel Golden View itu, Wagub Marlin membuka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Tindak Pidana Pencucian Uang Untuk Penyidik Polri dan Penyidik PNS Se-Provinsi Kepri Tahun Anggaran 2022. Pelatihan ini diikuti 100 peserta, baik dari Polda Kepri, Polresta Barelang, Polresta Tanjungpinang, Polres Karimun dan PPNS dari sejumlah Kementerian dan sejumlah OPD di Kepri.

.Baca :ย Marlin Ingin Peran Wanita Semakin Kuat dalam Pembangunan

Hadir langsung pada pembukaan itu Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto. Hadir juga Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.