Graham Potter Jadi Kandidat Terkuat Manajer Baru Chelsea

Editor : Sudianto Pane

Graham Potter
Graham Potter
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea langsung bergerak cepat mencari pengganti Thomas Tuchel. The Blues sudah meminta izin untuk mendekati manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter.

Tuchel dipecat setelah Chelsea kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb pada matchday pertama Liga Champions 2022/23, Selasa (6/9/2022). Selain kekalahan tersebut, performa tidak maksimal Chelsea di Liga Inggris juga menjadi faktor bagi Chelsea untuk mendepak Tuchel.

Dilansir dari Sky Sports, Kamis (8/9/2022), Chelsea telah memiliki kandidat pengganti Tuchel. Mereka telah mendekati bos Brighton & Hove Albion, Graham Potter. Bahkan, The Blues dilaporkan telah diberi izin oleh Seagulls untuk melakukan pembicaraan langsung dengan Potter. Mereka juga bersedia untuk membayar klausul pelepasan dalam kontrak sang manajer sekitar £15 juta.

.Baca : Chelsea Resmi Pecat Thomas Tuchel

Dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa Boehly dan Potter akan melakukan pertemuan di London pada hari ini untuk melakukan negosiasi. Andai pertemuan mereka berjalan lancar dan direksi Chelsea terkesan, maka Potter akan langsung dikontrak sebagai manajer baru klub.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.