Graham Potter Resmi Pelatih Baru Chelsea Gantikan Thomas Tuchel

Editor : Sudianto Pane

Graham Potter
Graham Potter
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kabar gembira datang dari tim raksasa Inggris, Chelsea. The Blues resmi menunjuk Graham Potter sebagai pelatih anyar mereka musim ini menggantikan Thomas Tuchel.

Melalui situs resmi mereka, Kamis (8/9/2022) Chelsea resmi mengumumkan kedatangan Potter. Mereka mengonfirmasi manajer 47 tahun itu akan jadi juru taktik mereka yang baru.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen Chelsea memberikan kontrak jangka panjang untuk sang manajer. Mereka memberikan kontrak kepada Potter berdurasi lima tahun.

.Baca : Graham Potter Jadi Kandidat Terkuat Manajer Baru Chelsea

Ia akan menangani The Blues hingga tahun 2027. Ia juga akan langsung bertugas sebagai manajer Chelsea pada laga Liga Inggris akhir pekan nanti.

Manajemen Chelsea mengonfirmasi bahwa Potter akan langsung bertugas di Cobham. Ia akan menangani The Blues untuk pertandingan berikutnya. Chelsea dijadwalkan akan menghadapi tetangga mereka, Fulham pada hari Sabtu (10/9/2022) malam nanti.

Pria berusia 47 tahun itu menyisihkan nama-nama seperti Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane yang saat ini berstatus pengangguran. Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, juga sempat masuk radar Chelsea.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.