Napoli Menang 4-1 Atas Liverpool, Carragher: Ini Memalukan

Editor : Sudianto Pane

Napoli Menang 4-1 Atas Liverpool
Napoli Menang 4-1 Atas Liverpool
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lini belakang Liverpool jadi sorotan setelah dihancurkan Napoli 1-4 pada laga pembuka Grup A Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Legenda Liverpool Jamie Carragher malu dengan penampilan tersebut.

Tiga dari empat pemain belakang yang diturunkan Liverpool pada laga pembuka Grup A Liga Champions 2022/2023 dikritik habis-habisan. Mereka adalah Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, dan Virgil Van Dijk.

TAA tidak bergerak banyak pada saat gol kedua dan ketiga Napoli. Van Dijk menyebabkan penalti di menit ke-15. Sedangkan Gomez tampil buruk sepanjang 45 menit pertama, sampai harus diganti pada awal babak kedua.

.Baca : Liverpool Tawar Frenkie De Jong Rp1,4 Triliun

Carragher berang dengan cara Liverpool bertahan di pertandingan tersebut. Apabila hal yang sama masih dipertahankan, ia tidak terkejut jika Liverpool bakal kesulitan di Liga Inggris dan Liga Champions.

Satu kata yang pertama kali dikeluarkan Carragher saat mengomentari laga Liverpool, yaitu memalukan. Ia malu karena seluruh gol itu lahir dari masalah yang seharusnya bisa dihindari.

“Ini memalukan, sungguh. Saya katakan sebelumnya, ini masalah dasar dan ini adalah masalah besar dengan Liverpool,” ujar dia di CBS Sport.

“Mereka telah membangun kesuksesan lewat intensitas pada bola, yang berarti lawan mereka tidak leluasa untuk menguasai bola.”

Intensitas yang tinggi menuntut energi yang tinggi pula. Hal itu yang tidak dilihat Carragher dalam laga tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.