Belum Resmi, Kapan dan di Mana Ratu Elizabeth II Dimakamkan

Editor : Sudianto Pane

Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ratu Elizabeth II yang memerintah Inggris selama 70 tahun meninggal dunia di Istana Balmoral, Skotlandia pada Kamis (8/8) waktu setempat.

Saat ini jenazahnya masih disemayamkan di Istana Balmoral, dan selanjutnya akan dibawa ke London untuk dimakamkan di Windsor, tempat peristirahatan terakhir orang tua dan suaminya, Pangeran Philip.

Melansir Independent, hari pemakaman Ratu Elizabeth II hingga saat ini belum resmi diumumkan ke publik oleh pihak Istana Buckingham. Tetapi biasanya pemakaman para raja Inggris selalu diadakan 10 hari setelah kematian.

.Baca : Ratu Elizabeth II Akan Dimakamkan Disamping Mendiang Pangeran Philip

Ratu Elizabeth II sendiri diumumkan meninggal dunia pada Kamis pukul 18.31 waktu setempat, sehingga jika berlangsung sesuai jadwal Ratu Elizabeth II akan dimakamkan pada Senin (19/9) mendatang.

Prosesi Pemakaman

Ratu Elizabeth II akan dimakamkan di Kapel Memorial Raja George VI di Windsor, bersama ibu dan ayahnya serta abu saudara perempuannya, Putri Margaret. Peti mati Pangeran Philip juga akan dipindahkan ke sini untuk bergabung dengan istrinya.

Prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II disebut akan disiarkan di televisi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.