Gubernur Kepri Ansar Tinjau Festival Moon Cake dan Launching Mural 3D Tanjungpinang Kota Pusaka

Editor: Redaksi

Lukisan Mural 3D yang ada di sudut Jalan Merdeka.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menghadiri festival Moon Cake serta launching mural 3D Tanjungpinang Kota Pusaka di sudut Jalan Merdeka Kota Lama Kota Tanjungpinang, Sabtu ( 10/09 ).

Selain dua kegiatan tersebut, juga terdapat lomba melukis bagi para pelajar SMP/MTs se Kota Tanjungpinang, fashion photo, podcast dan dinner.

Ansar mengungkapkan sebenarnya hari ini meninjau ada satu lorong yang dikembangkan oleh kelompok sadar wisata ( Pokdarwis ) Kelurahan Tanjungpinang Kota dan Kelurahan Bukit Cermin mereka berkolaborasi di dukung dengan beberapa OPD terkait, mereka memanfaatkan lorong Bintan termasuk satu kawasan untuk festival kue bulan (Moon Cake) serta anggrek.

“Meskipun sangat sederhana tapi sudah merupakan inovasi bagus maka nanti kita dukung dengan item yang lain, kita mungkin akan mendukung serta bisa mendorong supaya ada lampion penghubung dari ujung ke ujung supaya malam hari bisa di nikmati oleh orang yang lewat. Mudah-mudahan nanti ada item – item lain yang kita dorong untuk mendukung kawasan kota lama ini, seperti food street, tempat nongkrong dan lain sebagainya,” jelas Ansar.

Masih kata Ansar, rencananya akan membebaskan lahan bekas gembira untuk parkir, tapi sampai hari ini pihaknya belum dapat dari pemiliknya, kalau dapat nanti tahun 2023 bisa membebaskan lahan maka tahun 2024 Pemprov Kepri akan membangun lahan parkir bertingkat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.