Romelu Lukaku Berpeluang Balik ke Chelsea Musim Depan

Editor : Sudanto Pane

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pergantian manajer di Chelsea bisa berdampak pada Romelu Lukaku. Ada peluang dia balik ke London musim depan.

Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan sepanjang musim ini, setelah gagal total berseragam biru-biru. Didatangkan dengan banderol 97,5 juta paun, Lukaku cuma bikin 14 gol di seluruh kompetisi.

Dia kesulitan mendapat tempat di tim utama Thomas Tuchel dan ada kans untuknya tetap lanjut di Inter setelah musim ini selesai. Sebab, Lukaku diprediksi takkan mendapat kesempatan main jika Tuchel masih ada di sana.

.Baca : Graham Potter Resmi Pelatih Baru Chelsea Gantikan Thomas Tuchel

Tapi, kondisi sudah berubah saat Chelsea memecat Tuchel dan menggantinya dengan Graham Potter. Salah satu alasan pemecatan Tuchel adalah terkait kegagalannya memaksimalkan Lukaku.

Kini dengan adanya Potter, maka terbuka lagi kesempatan untuk Lukaku bersinar di Chelsea. Ini pula yang dikhawatirkan oleh pihak Inter bahwa rencana mereka mempermanenkan Lukaku bisa gagal.

Sebab, Potter dan Boehly masih melihat Lukaku sebagai bagian penting dari tim. Untuk itu, Inter akan coba membicarakan soal masa depan Lukaku dengan Chelsea jika saatnya sudah tepat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.