Gubernur Ansar Hadiri Pelantikan Ketua IWAKUSI Tanjungpinang- Bintan

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Warga Siantan Singingi (IWAKUSI) kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan periode 2022-2027
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Warga Siantan Singingi (IWAKUSI) kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan periode 2022-2027
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Warga Siantan Singingi (IWAKUSI) kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan periode 2022-2027 di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (10/9).

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar berharap dengan kehadiran organisasi ikatan keluarga Kuantan Singingi di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan ini menjadi sarana untuk terus memelihara dan mempertahankan silahturahmi antar warga Kuantan Singingi.

“Organisasi ini juga menjadi wadah berkumpul seluruh warga Kuantan Sengingi dimanapun berada. Banyak saudara-saudara perantau kita yang sudah  melekat dan menyatu dengan adat budaya setempat, bahkan beramisilasi  atau menikah dengan masyarakat tempatan,” kata Gubernur Ansar.

Lebih lanjut, Gubernur Ansar meminta agar Warga Kuansing yang berada di Kepri juga memiliki andil dalam mewujudkan pembangunan. Baik dibidang ekonomi, pendidikan dan sebagainya. Dan yang lebih penting tetap ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bersosial dan bermasyarakat.

“Selamat kepada jajaran pengurus baru  Kepengurusan Ikatan warga Kuantan Sengingi  Tanjungpinang – Bintan periode 2022-2027 yang baru dikukuhkan. Sumbangsih saudara-sausara dalam membangun Kepri sangat kami butuhkan.” Kata Ansar.

Hal ini, lanjut Ansar tentu saja bisa memperkaya khasanah budaya serta menunjukan bahwa perbedaan budaya justru dapat menyatukan dan tidak menjadi penghalang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.