Liga Italia 2022-2023, Inter Milan Menang 1-0 atas Torino

Editor : Sudianto Pane

Nerazzuri menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB
Nerazzuri menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Inter Milan harus bersusah patyah untuk berhasil meraih kemenangan atas Torino pada giornata enam Liga Italia 2022-2023. Nerazzuri menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB.

Inter tampil dominan atas Torino tapi kesulitan membobol gawang tim tamu. Gol tunggal Inter Milan pada pertandingan kali ini dilesatkan oleh Marcelo Brozovic (89′) dan membuahkan tiga angka.

Kemenangan ini membuat Inter bangkit usai dua kekalahan beruntun. Mereka kini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 12 poin, selisih dua angka dari Napoli di puncak. Sementara Torino di posisi ketujuh dengan 10 poin.

.Baca : Barcelona Pinjamkan Bek Kiri Jordi Alba Ke Inter Milan

Inter yang masih tidak diperkuat Romelu Lukaku menduetkan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di depan. Inter memang mendominasi penguasaan bola, tapi kesulitan untuk membuat peluang.

Torino yang lebih banyak menunggu malah membuat peluang bersih pertama di laga ini pada menit ke-20. Nikola Vlasic melakukan solo run dan melewati satu pemain Inter sebelum menembak ke gawang. Samir Handanovic dengan sigap mengadang bola.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Inter mulai melancarkan serangan. Hanya saja, tim asuhan Simone Inzaghi tersebut belum bisa membuat gol. Skor 0-0 menutup babak pertama laga Inter Milan vs Torino.

Begitu paruh kedua dimulai, Torino mampu menguasai jalannya pertandingan. Keadaan itu membuat para penggawa Inter harus bekerja keras untuk. Namun, tidak ada gol tercipta

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.