Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaLiga Italia 2022-2023, Inter Milan Menang 1-0 atas Torino

Liga Italia 2022-2023, Inter Milan Menang 1-0 atas Torino

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Inter Milan harus bersusah patyah untuk berhasil meraih kemenangan atas Torino pada giornata enam Liga Italia 2022-2023. Nerazzuri menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB.

Inter tampil dominan atas Torino tapi kesulitan membobol gawang tim tamu. Gol tunggal Inter Milan pada pertandingan kali ini dilesatkan oleh Marcelo Brozovic (89′) dan membuahkan tiga angka.

Kemenangan ini membuat Inter bangkit usai dua kekalahan beruntun. Mereka kini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 12 poin, selisih dua angka dari Napoli di puncak. Sementara Torino di posisi ketujuh dengan 10 poin.

.Baca : Barcelona Pinjamkan Bek Kiri Jordi Alba Ke Inter Milan

Inter yang masih tidak diperkuat Romelu Lukaku menduetkan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di depan. Inter memang mendominasi penguasaan bola, tapi kesulitan untuk membuat peluang.

Torino yang lebih banyak menunggu malah membuat peluang bersih pertama di laga ini pada menit ke-20. Nikola Vlasic melakukan solo run dan melewati satu pemain Inter sebelum menembak ke gawang. Samir Handanovic dengan sigap mengadang bola.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Inter mulai melancarkan serangan. Hanya saja, tim asuhan Simone Inzaghi tersebut belum bisa membuat gol. Skor 0-0 menutup babak pertama laga Inter Milan vs Torino.

Begitu paruh kedua dimulai, Torino mampu menguasai jalannya pertandingan. Keadaan itu membuat para penggawa Inter harus bekerja keras untuk. Namun, tidak ada gol tercipta

Kontroversi lalu sempat terjadi pada menit ke-50. Pemain Torino, Antonio Sanabria, sempat mendapat kartu merah. Namun, wasit langsung mengubahnya menjadi kartu kuning, usai menggunakan VAR.

Akhirnya, Inter Milan dapat memecah kebuntuan pada menit ke-89. Adalah Marcelo Brozovic yang mencetak gol dengan tendangannya. Gol itu sekaligus mengantar Inter Milan menang dengan skor tipis 1-0.

Susunan pemain

Inter Milan: Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco (Raoul Bellanova 77′); Denzel Dumfries (Alessandro Bastoni 68′), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (Henrikh Mkhitaryan 77′), Matteo Darmian (Robin Gosens 85′); Lautaro Martínez, Edin Dzeko (Joaquín Correa 68′).

Torino: Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodriguez (David Zima 76′); Valentino Lazaro (Wilfried Singo 90′), Sasa Lukic, Karol Linetty (Emirhan Ilkhan 69′), Mergim Vojvoda; Demba Seck (Nemanja Radonjic 68′), Nikola Vlasic; Antonio Sanabria (Pietro Pellegri 90′).(*)

 

.Baca :  RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SENIN 12 SEPTEMEBR 2022: Aquarius Kencan Romantis Bareng Pasangan, Sagitarius Spesial dan Dicintai, Cancer Menghabiskan Waktu Berdua, Aries Cemburu Buta Merusak Hubungan

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 11 SEPTEMBER 2022: Aries Nikmati Waktu Romantis, Sagitarius Peluang Berkencan dan Bersenang-senang, Libra Mencari Pasangan Romantis,  Cancer Orang Ketiga Intervensi Hubungan Anda

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER