Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaTeknoSamsung Galaxy S23 Ultra Model Terbaru Segera Dirilis, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy S23 Ultra Model Terbaru Segera Dirilis, Ini Spesifikasinya

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan smarthphone unggulan kelas atas yang dikabarkan menjadi model terbaru keluaran Samsung. Laporan terbaru mengonfirmasi detail mengenai Galaxy S23 Ultra dengan kamera sensor utama 200 megapiksel.

Sebagaimana dilansir Gizmochina, Selasa (13/9/2022), seorang leaker mengklaim bahwa ia meyakini 100 persen Galaxy S23 Ultra akan menampilkan kamera utama 200 megapiksel di bagian belakang dengan ukuran 1/1.3 inci dan memiliki piksel berukuran 0,6ÎĽm dan aperture f/ yang lebih besar. 1.7 untuk mendapatkan lebih banyak cahaya.

.Baca : Apple Minta Samsung dan LG Buat Layar Tangguh untuk iPhone Lipat

Untuk diketahui, Galaxy S22 Ultra generasi sebelumnya memiliki sensor 108 megapiksel yang memiliki ukuran 1/1,33 inci dan piksel 0,8µm serta bukaan f/1.8.

Lebih lanjut Leaker itu menambahkan bahwa sensor gambar pada Galaxy S23 Ultra akan sedikit lebih besar dari sensor yang ditemukan di kamera utama 48 megapiksel Apple iPhone 14 Pro baru, yang juga memiliki ukuran 1/1.3 inci.

Kendati demikian, Leaker tersebut juga menyatakan sensor itu akan lebih kecil dari beberapa sensor pada penawaran smartphone premium dari model merek Android saingan yang akan diluncurkan tahun depan.

Selain itu, dikabarkan kamera 200 megapiksel pada Galaxy S23 Ultra ini tidak akan menjadi sensor HP1 atau HP3 yang diumumkan sebelumnya.

Sehingga kemungkinan sensor 200 megapiksel baru yang dapat disesuaikan secara eksklusif untuk flagship Samsung berikutnya. Kendati demikian belum diketahui kapan Samsung Galaxy  S23 Ultra itu akan diluncurkan.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 14 SEPTEMBER 2022: Aquarius Hubungan yang Lebih Baik,  Libra Rasa Percaya Diri Meningkat, Taurus Merasa lebih Nyaman, Virgo Harus lebih Optimis 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 13 SEPTEMBER 2022: Pisces Pertahankan Hubungan Romantis Anda, Cancer Suasana Hati yang Baik, Aries Kelembutan dan Perhatian sama Pasangan, Virgo Kehidupan Cinta Anda Stagnan

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER