Gubernur Ansar Ahmad Promosikan Pariwisata Unggulan Kepri di Forum IMT-GT Thailand

Editor: Redaksi

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menghadiri pertemuan 19th Chief Ministers and Governor Forum dalam Forum Segitiga Pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Thailand.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad memaparkan potensi pariwisata Kepri pada pertemuan 19th Chief Ministers and Governor Forum dalam Forum Segitiga Pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Thailand.

Dilansir Kepriprov, pertemuan ini dikenal dengan Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) diselenggarakan pada 13-16 September 2022 di Phuket, Thailand.

Rombongan dari Indonesia terdiri dari Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi se-pulau Sumatera, deputi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI dan Kementerian Luar Negeri RI.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut gubernur dari Negara Bagian Kelantan Malaysia, Director Centre for IMT-GT Subregional Cooperation (CIMT) Firdaus Dahlan, dan perwakilan Asian Development Bank (ADB), JCB Co., LTD.

Gubernur Ansar mengatakan, pertemuan ini merupakan pertemuan simultan yang telah memberikan beberapa bentuk kerjasama ekonomi antara Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Hal itu menjadikan pertemuan ini, sebagai wadah yang sangat bermanfaat untuk mengembangkan pertumbuhan ekonomi di tiga negara.

“Kepri juga memiliki keunggulan di sektor pariwisata seperti Phuket, kita bisa melakukan kerjasama untuk mengembangkan paket-paket wisata yang terintegrasi diantara tiga negara. Sehingga wisatawan asing bisa lebih tertarik untuk datang,” kata Gubernur Ansar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.