Thursday, March 28, 2024
HomeLainnyaTeknoInfo Terbaru, Samsung Bakal Hapus Semua Tombol Fisik Ponsel Galaxy

Info Terbaru, Samsung Bakal Hapus Semua Tombol Fisik Ponsel Galaxy

Editor ; Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Samsung mungkin menghapus semua tombol fisik, yaitu tombol daya dan volume, dari ponsel Galaxy masa depan.

Sebagaimana melansir laman Sammobile, Kamis (15/9/2022), perubahan ini akan terjadi beberapa tahun dari sekarang.

Kamu tidak perlu khawatir tentang seri Galaxy S23 mendatang yang tidak memiliki fitur dasar ini.

.Baca : Samsung Galaxy Wide 6 Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Desas-desus, yang memang terdengar aneh, mengklaim bahwa fungsi tombol daya dan volume akan dipenuhi sepenuhnya oleh perangkat lunak.

Cara kerja dari sistem ini belum jelas seperti apa, tetapi sumbernya mengklaim itu tidak akan dihadirkan tahun depan untuk jajaran Galaxy S23 atau Galaxy Z Fold5 atau Flip5.

Desas-desus semakin panas karena menunjukkan bahwa Galaxy S25 mungkin menjadi ponsel Samsung pertama yang meninggalkan tombol fisik.

Dilihat dari jadwal peluncuran Samsung yang biasa, Galaxy S25 akan hadir lebih dari dua tahun lagi dan tampaknya agak terlalu dini jika diprediksi sekarang.

Namun demikian, dari bocoran yang beredar, mungkin saja Galaxy S25 tanpa tombol menjadi perangkat eksklusif untuk KT Corporation, yang merupakan operator nirkabel terbesar kedua di Korea Selatan.

Dengan kata lain, varian global Galaxy S25 mungkin masih memiliki tombol fisik, tetapi untuk alasan apa pun, varian eksklusif KT dapat memiliki desain yang berbeda dan fitur perangkat lunak baru untuk menutupi kekurangan tombol fisik.

Rumor ini sebenarnya bukan kali pertama, Galaxy Note 10 dikabarkan membuang kunci fisik beberapa tahun lalu dan berbagai paten Samsung lainnya yang menjelaskan desain tanpa tombol telah ada selama bertahun-tahun sekarang.

Mengingat hal itu, kunci fisik mungkin atau mungkin tidak akan pernah hilang. Lalu bagaimana dengan hilangnya tombol fisik? Kita tunggu berbagai informasi terbaur terkait hal ini.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 16 SEPTEMBER 2022: Aquarius Menjaga Keharmonisan dengan Pasanganmu, Virgo  Bersikap Ramah dengan Pasanganmu, Aries Membangun Hubungan yang Harmonis,  Sagitarius Perasaan Curiga Ganggu Keharmonisan

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK KAMIS 15 SEPTEMBER 2022: Aquarius Bersenang-senang dengan Pasangan Anda, Capricorn Jatuh Cinta saja tidak Cukup, Cancer Menikmati Sisi Ringan dari Hubungan, Aries Perlu Duduk Bersama Pasangan Anda

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER