Liga Champions 2022-2023: Chelsea Ditahan Imbang 1-1 Atas Salzburg

Editor ; Sudianto Pane

Chelsea Ditahan Imbang 1-1 Atas Salzburg
Chelsea Ditahan Imbang 1-1 Atas Salzburg
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea harus puas bermain imbang saat menjamu Salzburg dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2022-2023. The Blues hanya bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Dalam laga debut Graham Potter sebagai manajer Chelsea ini, tuan rumah unggul lebih dahulu lewat gol Raheem Sterling. Namun, Salzburg mempu membalas berkat gol Noah Okafor.

Atas hasil ini, Chelsea untuk sementara masih terbenam di dasar klasemen Grup E dengan poin 1. Salzburg sendiri menempati peringkat ketiga dengan poin 2.

.Baca : Liga Champions 2022-2023 : PSG Menang 3-1 Atas Maccabi Haifa

Pertandingan di awal babak pertama langsung dalam kendali penuh Chelsea. Dengan skema baru, Graham Potter berhasil membuat The Blues bermain dominan sejak awal laga.

Beberapa peluang pun berhasil tercipta. Pada menit ke-12, Kai Havertz hampir saja mencetak gol andai tandukkannya menyamping karena terkena defleksi pemain RB Salzburg. Setelah itu, The Blues terus menekan.

Mengontrol pertandingan tidak membuat Chelsea bisa mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama usai. Skor 0-0 antara Chelsea vs RB Salzburg bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea sempat unggul cepat lewat aksi Raheem Sterling. Berawal dari umpan James ke Mount di sisi kanan, gelandang asal Inggris langsung melepas umpan ke tengah. Bola menuju Aubameyang, yang dengan cerdik dibiarkan melewati celah kakinya.

Di belakangnya, Sterling rupanya berdiri bebas, dan langsung melepaskan sepakan kaki kanan yang mengirim bola masuk ke gawang Salzburg. Tuan rumah memimpin 1-0.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.