Beredar di Medsos Telepon Nikita Mirzani Curhat Kasus KDRT dengan ‘Ferdy Sambo’

Editor : Sudianto Pane

ikita Mirzani menggunakan filter dengan gambar wajah Ferdy Sambo. (Foto: Instagram)
ikita Mirzani menggunakan filter dengan gambar wajah Ferdy Sambo. (Foto: Instagram)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rekaman percakapan telepon yang diduga antara artis Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo beredar di Media sosisl.

Dalam video yang beredar, dinarasikan bahwa Nikita Mirzani meminta bantuan kepada Ferdy Sambo dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sedang ia hadapi. Diduga, percakapan telepon ini terjadi ketika Nikita Mirzani beperkara di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa tahun lalu atas laporan Dipo Latif, yang saat ini sudah menjadi mantan suaminya.

Pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, membenarkan suara perempuan dalam rekaman percakapan telepon itu adalah kliennya. Namun, Fachmi tidak mengetahui siapa laki-laki lawan bicara Nikita Mirzani.

.Baca : Nikita Mirzani Bantah Kenal Ferdy Sambo

“Benar itu suara Niki, apakah itu suara Ferdy Sambo, saya nggak tahu,” kata Fachmi saat dihubungi detikcom, Jumat (16/9/2022).

Menurut Fachmi, kliennya saat itu sedang ‘curhat’ atas perkara yang dialaminya.

“Iya dia curhat aja,” ujar Fachmi.

Redaksi juga menghubungi pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis, untuk meminta konfirmasi terkait percakapan yang disebut-sebut Ferdy Sambo itu. Namun, hingga berita ini diberitakan, belum ada tanggapan dari Arman Hanis.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.