Liga Premier Inggris 2022-2023: Aston Villa Menang Tipis 1-0 atas Southampton

Editor : Sudianto Pane

Aston Villa Menang Tipis 1-0 atas Southampton
Aston Villa Menang Tipis 1-0 atas Southampton
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Aston Villa sukses meraih kemenangan atas Southampton dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Premier Inggris 2022-2023. Anak asuk Steven Gerrard menang dengan skor tipis 1-0 di Villa Park, Sabtu (17/9/2022) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan tin tuan rumah dicetak oleh Jacob Ramsey di menit ke-41. Sementara tim tamu tidak mampu menembus tembok pertahanan Aston Villa.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat Aston Villa mampu keluar dari papan bawah. The Villans naik ke posisi 13 dengan 7 poin dari 7 pertandingan.

.Baca : Liga Inggris 2022-2023, Manchester United Menang 3-1 Atas Arsenal

Pertandingan antara Aston Villa dan Southampton ini menjadi laga pertama Liga Inggris setelah pekan lalu diberhentikan sementara. Hal tersebut dilakukan untuk menghormati wafatnya Ratu Elizabeth II.

Tampil di depan ribuan pendukungnya sendiri, Aston Villa menurunkan skuad terbaiknya. Philipe Coutinho menjadi motor serangan Aston Villa pada laga kali ini.

Terus menekan, tim tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-41 lewat aksi Jacob Ramsey. Bintang muda Inggris itu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan sudut dari Philipe Coutinho.

Di masa injury time, Aston Villa nyaris menggandakan keunggulan. Namun, sepakan Luiz hanya melambung tipis di atas gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah mengantarkan pemain ke ruang ganti.

Di babak kedua, tidak banyak permainan yang berubah. Aston Villa masih menguasai pertandingan dengan umpan pendek dari kaki ke kaki.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.