Thursday, March 28, 2024
HomeSportSepakbolaManchetser United Akan Datangkan Youri Tielemans dari Leicester City

Manchetser United Akan Datangkan Youri Tielemans dari Leicester City

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchetser United belum akan berhenti belanja. Di musim dingin nanti, tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Manchester United cukup hedon di bursa transfer musim panas kemarin. Mereka menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk mendatangkan enam pemain baru ke Old Trafford.

Erik Ten Hag dilaporkan masih belum puas dengan aktivitas belanja MU. Ia ingin Setan Merah mendatangkan sejumlah pemain baru lagi di musim dingin nanti.

.Baca : Liga Inggris 2022-2023, Manchester United Menang 3-1 Atas Arsenal

Dilansir Fichajes, MU berencana membeli gelandang baru di musim dingin nanti. Nama yang akan mereka incar adalah Youri Tielemans.

Menurut laporan tersebut, MU akan menyeriusi transfer Tielemans. Karena mereka butuh pengumpan di tim mereka.

Saat ini MU mengandalkan sosok Christian Eriksen sebagai playmaker mereka. Namun mereka menyadari fisik Eriksen akan kewalahan untuk menghadapi jadwal padat Setan Merah.

Itulah mengapa Erik Ten Hag memutuskan untuk membeli gelandang baru agar timnya siap menghadapi paruh kedua musim nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU sudah menetukan siapa gelandang yang ingin mereka angkut. Fokus mereka adalah mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Ada alasan mengapa gelandang ini jadi incaran Ten Hag. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata dan juga sudah tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

Di sisi lain kontrak Tielemans akan berakhir di musim panas tahun 2023. Jadi Leicester City mau tidak mau harus menjualnya di musim dingin nanti.

Menurut laporan yang beredar, Leicester City awalnya ingin menjual Tielemans di angka 30 juta pounds.

Namun karena kontraknya tersisa kurang dari enam bulan, maka mereka kemungkinan menjualnya di bawah angka 20 juta pounds pada musim dingin nanti.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 19 SEPTEMBER 2022: Aries Yakin Terhadap Diri Anda, Pisces Kepercayaan Diri Semakin Berkembang, Sagitarius Meninggalkan Jejak Patah Hati,  Leo Pikirlah Segala Sesuatu dengan Tenang

.Baca : Samsung Galaxy A23 5G Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER