Milad KAHmI ke-56, Amsakar: Momentum Refleksi Diri Berbuat Demi Masyarakat, Daerah Bangsa dan Negara

Editor : Sudianto Pane

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHmI) Kota Batam menggelar kegiatan Tasyakur Milad ke-56 juga diikuti dengan kegiatan senam bersama, Minggu (18/09).
Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHmI) Kota Batam menggelar kegiatan Tasyakur Milad ke-56 juga diikuti dengan kegiatan senam bersama, Minggu (18/09).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHmI) Kota Batam menggelar kegiatan Tasyakur Milad ke-56 juga diikuti dengan kegiatan senam bersama, Minggu (18/09). Tema yang diusung yakni “Menyongsong Momentum Strategis, Bangkitkan Ekonomi, Wujudkan Demokrasi”.

Wakil Wali Kota Batam yang juga Ketua Umum Majelis Daerah KAHmI Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan selamat milad KAHmI ke-56. Dan menyerukan kepada seluruh alumni dan anggota HmI untuk andil mengembangkan organisasi guna berbakti kepada masyarakat, daerah serta berbangsa dan bernegara.

“Mari kita sama-sama besarkan organisasi KAHmI dan HmI yang kita cintai ini. Bersama kita bisa,” ujarnya di alun-alun Engkuputri Batam Center.

.Baca : BP Batam Gandeng Universitas Hasanuddin Kembangkan Industri Maritim

Pada momen milad ini Amsakar mengajak untuk memaknai menjadi bahan refleksi dan intropeksi sebagai kader KAHmI harus dijadikan neraca untuk mengukur kualitas diri, mengukur sejauh mana kebermanfaatan KAHmI bagi masyarakat, umat dan bangsa.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.