Cristiano Ronaldo Menolak Pensiun Setelah Piala Dunia 2022

Editor : Sudianto Pane

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo menolak pensiun setelah memperkuat timnas Portugal di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Setelah Piala Dunia 2022 (20 November-18 Desember), pada Februari 2023 mendatang Ronaldo akan berusia 38. Meski hampir mencapai ‘kepala 40’, Ronaldo menolak gantung sepatu, baik di tim nasional maupun di klub.

Pernyataan itu dilontarkan Ronaldo saat mendapat penghargaan dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), Quinas de Ouro. Penghargaan itu diterima Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa.

.Baca : Cristiano Ronaldo Semprot Rio Ferdinand Pakai Air Saat Ngoceh di Manchester United vs Southampton

Ini adalah jalan yang panjang, tetapi saya ingin mengatakan bahwa jalan saya adalah belum selesai, ambil sedikit beban lagi dari Cris,” ujar Ronaldo dikutip dari Record “Saya berterima kasih kepada FPF, yang melakukan pekerjaan luar biasa. Lihat saja kondisi yang kita miliki dan kesuksesan futsal, tim usia muda, sepak bola wanita,” ucap Ronaldo menambahkan.

Pada kesempatan tersebut CR7 menegaskan ingin terus jadi bagian dari timnas Portugal beberapa tahun ke depan, termasuk di Piala Eropa 2024 atau Euro 2024.

“Saya berharap bisa menjadi bagian dari tim ini untuk beberapa tahun lagi, saya merasa termotivasi dan ambisi saya masih tinggi,” tutur Ronaldo.

“Saya berada di tim dengan talenta muda yang hebat, dengan masa depan yang luar biasa dan saya ingin jadi bagian dari Piala Dunia ini dan juga di Euro,” kata CR7 melanjutkan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.