Realme 10 Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Editor : Sudianto Pane

Foto realme Nazro
Foto realme Nazro
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Realme 10 dengan nomor model RMX3630 dilaporkan telah terlihat di database IECEE. Sebagaimana dilansir dari Gadgets360, Rabu (21/9/2022), ponsel ini dikabarkan telah menerima sertifikasi CB Test, yang menunjukkan bahwa smartphone Realme ini dapat menampilkan baterai Li-ion 4.880mAh.

Laporan lebih lanjut mengklaim bahwa Realme 10 sebagai penerus seri Realme 9, akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang. Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan, model Realme 10 itu baru-baru ini muncul di situs sertifikasi Bureau of Indian Standards (BIS), Indonesia Telecom, dan NBTC.

Munculnya Realme 10 di situs sertifikasi tersebut menunjukkan Realme 10 kemungkinan akan hadir di India, Indonesia, dan Thailand.

.Baca : Samsung Galaxy A23 5G Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Menurut laporan MySmartPrice, smartphone Realme dengan nomor model RMX3630 telah menerima sertifikasi CB Test. Handset ini diyakini sebagai model Realme 10. Realme 10 juga dilaporkan memiliki baterai Li-ion dengan kapasitas terukur 4.880mAh.

Daftar NBTC konon menunjukkan bahwa handset ini akan memiliki moniker Realme 10. Tampaknya tidak disebutkan dukungan 5G, jadi model ini mungkin datang sebagai model 4G standar.

Selain itu Realme 10 juga dilaporkan memiliki baterai 5.000mAh  yang sama dengan Realme 9 4G.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.