Dispar Kepri Launching Aplikasi GEMA EKRAF Promosikan Produk UMKM

Editor: Redaksi

Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dispar Provinsi Kepri telah melaunching aplikasi GEMA EKRAF pada Festival Dekranasda yang diadakan oleh Disperindag Kepri pada 22 September 2022 di Bintan Expo, Tanjungpinang.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dinas Pariwisata Kepulauan Riauย launching aplikasi GEMA EKRAF (Berniaga Bersama Ekonomi Kreatif) untuk mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dispar Kepri terus mengembangkan potensi ekonomi kreatif di ProvinsiKepri terus digali dan menjadi perhatian bersama. Setidaknya ada 2.300 lebih pelaku ekonomi yang ada.

Membantu mempromosikan produk UMKM, Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dispar Provinsi Kepri telah melaunching aplikasi GEMA EKRAF pada Festival Dekranasda yang diadakan oleh Disperindag Kepri di Bintan Expo, Tanjungpinang, pada Kamis (22/09). Festival ini sekaligus menyemarakkan ulang tahun Provinsi Kepri yang ke-20 tahun.

Dalam sambutan Ketua Dekranasda Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari menyampaikan dalam festival ini telah merilis aplikasi GEMA EKRAF yang nantinya akan banyak sekali membantu para pelaku ekonomi kreatif dalam hal mempromosikan dan memasarkan produk UMKM mereka.

โ€œAplikasi Gema Ekraf Kepri ini sebuah platform aplikasi digital untuk pemasaran produk atau jasa dan direktori pelaku usaha dalam bidang ekonomi kreatif di Provinsi Kepulauan Riau.โ€

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.