Prestasi Lagi, Pemko Batam Era Rudi Dapat Penghargaan dari Sri Mulyani

Editor : Sudianto Pane

Pemko Batam meraih penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani
Pemko Batam meraih penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam di era kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terus mengukir prestasi. Kali ini meraih penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani.

Penghargaan tersebut diserahkan Sri Mulyani atas capaian Pemko Batam meraih 10 kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Penghargaan ini diterima Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Batam, Malik, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di Jakarta.

.Baca : Walikota Rudi Persembahkan Batam Kota Baru untuk Para Usahawan Muda

Keberhasilan Pemko Batam meraih 10 kali opini WTP secara berturut ini tidak terlepas dari dukungan Wali Kota Batam, Muhammar Rudi, yang terus berkomitmen menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Terima kasih kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemko Batam yang telah bekerja sama mewujudkan tertib administrasi pengelolaan keuangan daerah, semoga kedepannya dapat di pertahankan,” kata Rudi, Kamis (22/9/2022).

Ia mengatakan, penghargaan dari Kemenkeu RI ini merupakan hasil kerja semua pihak yang terus berjuang menciptakan transparansi dan pengelolaan keuangan yang baik.

“Pemerintah Kota Batam telah berhasil mempertahankan Opini WTP yang ke-10 kalinya secara berturut-turut dan semoga Pemerintah Kota Batam dapat mempertahankan opini ini pada masa yang akan datang,” kata Rudi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.