Realme dan Xiaomi Lirik Dynamic iPhone 14 Pro, Tertarik yang Mana?

Editor : Sudianto Pane

iPhone 14 Pro
iPhone 14 Pro
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Xiaomi dan Realme telah menerbitkan komentar dalam beberapa hari terakhir, keduanya mempertimbangkan fitur apa yang dapat digunakan dan melihat fitur Dynamic Island pada handset Apple sebagai inspirasi untuk peningkatan perangkat lunak di masa depan.

Realme tampaknya lebih tertarik dengan ide tersebut, sementara komentar Xiaomi menyarankan untuk melihat ide tersebut, tetapi sepertinya tidak dalam waktu dekat.

Dynamic Island adalah area berbentuk oval mengelilingi kamera depan pada seri iPhone 14 baru.

.Baca : Realme 10 Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Antarmuka di sekitar pil bersifat dinamis, menawarkan informasi kontekstual kepada pengguna.

Ini adalah cara unik untuk menyembunyikan kamera depan dan tidak aneh melihat beberapa produsen Android menyalin gaya serupa di perangkat masa depan mereka.

Ditemukan oleh MySmartPrice, Realme bertanya kepada anggota komunitasnya apakah mereka menginginkan “Dynamic Island”, dilansir laman Android Police, Kamis (22/9/2022)

Itu tidak secara khusus merujuk pada fitur dari Apple, tetapi deskripsi perusahaan menjelaskan bahwa itu akan meniru desain Apple.

Postingan forum tersebut berbunyi, “Dapatkah Anda bayangkan bagaimana jika Realme UI menambahkan trik perangkat lunak untuk mengubah guntingan kamera menjadi fitur multifungsi?

UI di sekitar lubang kamera dapat berubah menjadi berbagai bentuk dan ukuran untuk menampilkan panggilan telepon masuk, peringatan, notifikasi, dan banyak lagi.

“Menemukan ide ini cukup menarik, kami di Realme telah memutuskan untuk beralih ke penggemar setia kami untuk ide dan saran tentang bagaimana fitur perangkat lunak seperti itu dapat diimplementasikan pada perangkat Realme, mungkin di masa depan?”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.