Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Oleh Robby Shine Karena Menghina Sang Istri

Editor: Redaksi

Billy Syahputra dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Billy Syahputra dilaporkan ke polisi karena diduga telah menghina istri dari DJ Robby Shine, Nastasya Shine. Robby dan Nastasya membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 22 September 2022 atas dugaan kasus penghinaan.

“Teman-teman, tadi saya baru datang ke Polres Jakarta Selatan. Saya sudah buat laporan penghinaan terhadap istri saya,” kata Robby yang juga merupakan aktor dan model dalam video yang diunggah di TikTok pada Kamis, 22 September 2022.

Kronologi Dugaan Penghinaan

Robby menceritakan kronologi kejadian yang terjadi ketika ia dan Nastasya diundang ke salah satu program televisi yang dipandu oleh Billy Syahputra. Robby mengaku telah menunjukkan sikap yang ramah kepada adik dari mendiang Olga Syahputra itu saat pertama kali bertemu. Namun, Robby tidak terima Billy tiba-tiba melontarkan kata yang tidak pantas kepada Nastasya.

“Tadi saya syuting di Trans TV di program Siapa Mau Jadi Juara. Saya sopan, pertama kali ketemu Billy Syahputra saya tanya ‘apa kabar, Bil?’. Saya balik badan, dia tiba-tiba ngomong sama istri saya kata-kata kotor, awalnya dari kata-kata ngen*** bisa dilanjutin ya karena saya enggak tahu (kenapa) dia ngomong begitu,” kata Robby.

Selain Robby yang kesal terhadap sikap Billy, Nastasya yang merupakan perempuan asal Rusia ini juga sampai kaget mendengar perkataan tersebut yang mengarah padanya. Robby mengatakan kalau Billy mengucapkan kata-kata kasar terhadap Nastasya hingga tiga kali. Merasa sangat terganggu, Robby langsung menegus Billy agar menghentikan perbuatannya terlebih mereka baru pertama kali berjumpa.

“Saya bilang ke Billy, ‘Billy kan enggak baik kamu ngomongin istri saya kayak begitu, kenapa kamu harus ngomongin istri saya hal-hal yang tidak baik kayak gitu, istri saya kan enggak ada salah apa-apa, saya sama istri saya baru kenal kamu pertama kali’,” kata Robby yang juga merupakan kreator konten bersama Nastasya.

Billy berusaha membela diri dengan mengatakan kalau ia hanya mengikuti kata-kata yang sering dilontarkan Nastasya dalam berbagai konten di media sosialnya. Robby membantah kalau Nastasya berbicara kata-kata kasar seperti yang diucapkan Billy. “Kapan istri saya ngomong bahasa kayak gitu? Kita tahu kok batasannya,” kata Robby.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.