Liga Negara Eropa 2022: Prancis Menang 2-0 atas Austria

Editor : Sudianto Pane

Prancis Menang 2-0 atas Austria
Prancis Menang 2-0 atas Austria
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Timnas Prancis menang meyakinkan saat menjamu Austria dalam lanjutan ajang Liga Negara Eropa 2022 (UEFA Nations League). Tim tuan rumah menang dengan skor 2-0 di Stade de France, Jumat (23/8/2022) dini hari WIB.

Kylian Mbappe dan Olivier Giroud mencetak masing-masing satu gol untuk kemenangan Prancis dalam laga kali ini. Meski demikian, Prancis sempat kesulitan menghadapi Austria di babak pertama.

Kemenangan ini membuat Prancis naik ke posisi ketiga klasemen Grup A1 dengan 5 poin dari 5 pertandingan. Sementara Austria di dasar klasemen dengan 4 poin.

.Baca : Liga Negara Eropa 2022: Belgia Menang 2-1 atas Wales

Begitu pertandingan dimulai, Prancis langsung menguasai bola. Mereka lalu memperoleh peluang untuk memimpin pada menit kedelapan. Namun, upaya Raphael Varane belum membuahkan hasil.

Peluang untuk memimpin kemudian didapatkan Prancis pada menit ke-26. Kylian Mbappe menembus pertahanan lawan dan melepaskan tendangan. Namun, tendangannya bisa diamankan Pentz.

Memasuki fase akhir babak pertama, Prancis tak menurunkan tempo serangannya. Peluang juga datang pada menit ke-44. Tetapi, Pentz kembali menghalau sepakan Mbappe. Babak pertama pun usai dengan skor imbang 0-0.

Setelah turun minum, kebuntuan terpecah. Mbappe berhasil menggetarkan gawang Austria di menit ke-56. Mbappe sukses mencetak gol melalui tendangan kaki kanannya, memaksimalkan kesalahan bek Austria.

Tidak lama kemudian, Prancis sukses menggandakan keunggulannya. Tepatnya pada menit ke-65, Olivier Giroud dapat menjebol gawang Austria, melalui tandukannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.