Lionel Messi: Saya Merasa Lebih Baik di PSG

Editor : Sudianto Pane

Lionel Messi
Lionel Messi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bintang Sepakbola Lionel Messi mengalami kesulitan pada musim pertamanya bersama Paris Saint Germain (PSG). Namun, bintang Timnas Argentina itu mengaku sudah mulai kembali ke penampilan terbaiknya di PSG musim ini.

Usai membantu timnas Argentina menekuk Honduras, Sabtu (24/9/2022) Messi berbicara soal performanya bersama PSG musim ini. Dia mengaku mulai menemukan performa terbaiknya bersama Les Parisien.

“Saya merasa lebih baik, berbeda dari tahun lalu. Saya tahu akan menjadi seperti itu,” kata Messi dikutip dari Mundo Deportivo, Minggu (25/9/2022).

.Baca : Sergio Aguero ke Nicolas Otamendi: Kau Lukai Lionel Messi, Aku Membunuhmu

“Tahun lalu, seperti yang sebelumnya saya katakan, saya mengalami waktu yang buruk. Saya tidak pernah dapat menemukan kualitas diri saya, tetapi tahun ini berbeda.”

“Saya sudah tiba dengan kepala yang berbeda. Saya lebih diakomodasi ke klub, ke ruang ganti, ke permainan, dan ke rekan tim saya. Sebenarnya saya sudah merasa sangat baik dan saya telah menemukan diri saya lagi,” tegasnya.

Messi bergabung dengan juara Prancis itu pada musim lalu dengan status bebas transfer dari Barcelona. Namun performa La Pulga tidak terlihat konsisten pada musim pertamanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.