Samsung Galaxy XCover6 dan Galaxy Tab Active4 Pro Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Editor : Sudianto Pane

Samsung Galaxy XCover6
Samsung Galaxy XCover6
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Samsung telah mengumumkan kedatangan Galaxy XCover6 dan Galaxy Tab Actived Pro di Amerika Serikat. Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Sabtu (24/9/2022), kedua perangkat tangguh tersebut berkemampuan 5G dan berperingkat MIL-STD-810H.

Galaxy XCover6 dan Galaxy Tab Actived Pro dapat beroperasi di bawah kondisi lingkungan yang ekstrem dan masuk ke AS beberapa bulan setelah dirilis.

Untuk Samsung Galaxy XCover6 berjalan pada Android 12 dan memiliki layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi FHD+. Bahkan perangka ini memiliki kecepatan refresh 120Hz dan layar memiliki perlindungan Gorilla Glass Victus+.

.Baca : Samsung Galaxy A23 5G Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Samsung mengumumkan Galaxy XCover6 pada Juni 2022 dan dapat dioperasikan dengan tangan atau sarung tangan basah. Ponsel ini diberi peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu dengan chipset Snapdragon 778G dalam campurannya.

XCover memiliki kapasitas RAM 6GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas. Ini memiliki tombol push-to-talk yang dapat diprogram dan baterai 4.050mAh. Ponsel tersebut dapat diisi daya pada 15W atau melalui pin pogo pada dudukan.

Adapun loudspeakernya memiliki mode boost dan Samsung DeX. Pengaturan kameranya terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera selfie 13MP.

Sedangkan Samsung Galaxy Tab Active4 Pro dirilis bulan ini dan hadir dengan panel LCD TFT 10,1 inci. Ini dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan tablet mendukung fungsionalitas S Pen.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.