Vivo X Fold+ Segera Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Editor : Sudianto Pane

Vivo X Fold+
Vivo X Fold+
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Vivo telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel lipat baru ini pada 26 September yang disebut Vivo X Fold+. Hal tersebut diumumkan Vivo melalui situs web microblogging China Weibo, bahwa Vivo X Fold+ akan debut di China pada 26 September 2022 pukul 19:00 waktu setempat.

Kira-kira bagai mana tampilan desain serta spesifikasi smartphone ini? Simak ulasan singkat berikut ini.

.Baca : Vivo Y52T Resmi Diluncurkan, Gunakan Prosesor MediaTek, Ini Harga dan Spesifikasinya

Desain

Dari segi desain, Vivo X Fold+ terlihat mirip dengan Vivo X Fold yang sebelumnya juga pernah dirilis di China. Pada bagian belakang memiliki desain pulau kamera luas guna untuk menempatkan kamera melingkar serta lampu flash LED. Bagian belakang perangkat juga akan menampilkan lapisan yang berkesan seperti kulit.

Menurut rumor yang beredar saat ini, terdapat dua pemindai sidik jari ultrasonik serta penggeser notifikasi di samping pada smartphone ini. Didukung dengan layar OLED 6,53 inci yang memiliki kecepatan refresh 120Hz, beresolusi Full HD+, dengan rasio aspek 4:3, serta dukungan HDR10+.

Spesifikasi

Spesifikasi perangkat smartphone fold-able ini dipastikan membawa chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang didasarkan pada proses 4nm. Adapun RAM dan penyimpanan internal perangkat dikatakan datang dalam dua konfigurasi, 12/256GB penyimpanan internal dan 12/512GB penyimpanan internal.

Vivo X Fold+ dibekali baterai 4.730mAh yang kemungkinan di dukung pengisian cepat 80W dan pengisian nirkabel 50W.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.