Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Berikan Motivasi Mahasiswa Baru Universitas Riau Kepulauan

Editor : Sudianto Pane

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberkan motivasi kepada ratusan mahasiswa baru Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam, Sabtu (24/09/2022).
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberkan motivasi kepada ratusan mahasiswa baru Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam, Sabtu (24/09/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberkan motivasi kepada ratusan mahasiswa baru Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam, Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) berlangsung di gedung Auditorium Unrika Batam. PKKMB ini dilaksanakan untuk mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru.

Kehadiran Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam di Kampus Unrika tersebut, disambut antusias para mahasiswa maupun para dosen yang hadir.

.Baca : Rudi: Selamat Hari Jadi Provinsi Kepri ke-20

Rudi memberikan semangat kepada para mahasiswa untuk terus belajar dan pantang menyerah dalam menggapai cita-citanya. Karena setiap orang menurutnya memiliki kesempatan yang sama.

“Intinya kita mau belajar. Sama halnya kita menghafal, mungkin ada yang baru baca langsung hafal, ada yang butuh dua atau tiga kali. Tapi kalau kita lakukan tanpa menyerah pasti kita akan hafal juga,” kata Rudi.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini ada sejumlah proyek besar yang tengah dikerjakan oleh Pemko Batam dan juga BP Batam. Hal itu dilakukan untuk menjadikan Kota Batam ke depan sebagai kota yang baru, maju, modern dan bandar dunia madani.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.