Barcelona dan Liverpool Berencana Ingin Tukar Depay dengan Roberto Firmino

Editor : Sudianto Pane

Foto Penyerang barcelona Memphis Depay dan Penyerang liverpool Roberto Firmino
Foto Penyerang barcelona Memphis Depay dan Penyerang liverpool Roberto Firmino
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool dan Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk menukar Roberto Firmino dengan Memphis Depay. Rencana ini akan mereka realisasikan pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Menurut laporan laman Sportsmole, Senin (26/9/2022), Liverpool dan Barcelona dilaporkan siap menukar kedua pemain itu pada pertengahan musim ini. Mereka akan mulai membahas opsi pertukaran kedua pemain itu pada bulan depan.

Firmino merupakan pemain vital dalam skuad Liverpool. Ia yang membuat taktik Jurgen Klopp di tim tersebut berjalan dengan baik.

.Baca : Liga Spanyol 2022-2023: Barcelona Menang 3-0 Atas Elche

Firmino juga berperan besar dalam kesuksesan Liverpool sejak diasuh Klopp pada akhir 2015 silam. Namun, dalam beberapa musiim terakhir performanya kian menurun. Ia bahkan dianggap sudah habis.

Masa depannya kemudian disebut tak jelas, apalagi kontraknya di Liverpool berakhir pada tahun 2023 mendatang. Firmino juga tampaknya akan kalah bersaing dengan penyerang anyar Liverpool, Darwin Nunez.

Di sisi lain, nasib Memphis Depay juga sama seperti Roberto Firmino. Kontraknya di Barcelona berakhir pada tahun 2023 nanti.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.