Marlin Dikejutkan Seribuan Pelajar SMAN 5 Batam

Editor : Sudianto Pane

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi di SMA Negeri 5 Kota Batam
Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi di SMA Negeri 5 Kota Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kehadiran Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi di SMA Negeri 5 Kota Batam disambut dengan kehebohan dan kejutan. Di aula SMAN 5 itu, Wagub Marlin hadir untuk kegiatan Pelatihan Tata Rias. Pelatihan ini diikuti ibu-ibu majelis taklim dan guru PAUD.

Begitu tiba di SMAN 5, tak kurang dari 1.200 pelajar sudah memenuhi lapangan upacara. Ribuan pelajar Itu meneriakkan yel-yel dan nyanyian layaknya sedang mendukung pujaan mereka dalam stadion.

“Assalamualaikum ibu yang cantik, Assalamualaikum Ibu yang Manis. Dari Kami SMA 5.” Begitu di antara teriakan para pelajar.

.Baca : Wagub Marlin Sampaikan Jawaban Pemerintah untuk APBD Perubahan

Ketua TP PKK Kota Batam ini pun menyambutkan degan antusias. Marlin tampak mengikuti gerakan para pelajar. Tangannya diangkat ke atas, bergerak ke kiri dan ke kanan.

Usai nyanyian dan yel-yel itu, giliran Ketua PIKORI BP Batam ini yang memberi kejutan kepada para pelajar.

Pertama, Wagub Marlin memanggil Ketua OSIS SMAN 5. Namun begitu tahun masa jabatan sang ketua tinggal sepekan, Marlin pun memanggil para kandidat.

Ada empat pelajar putra dan putri yang maju ke arah Marlin. Mereka merupakan kandidat yang akan bertarung untuk menjadi Ketua OSIS.

Marlin pun minta keempatnya menyampaikan visi misi. Setiap kandidat diberi waktu dua menit. Marlin senang karena visi yang bagus dari pada kandidat untuk organisasi mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.