Penemuan Mayat di Laut Desa Liuk Anambas, Kapolsek Palmatak: Korban Kekurangan Oksigen

Editor : Sudianto Pane

Petugas gabungan di Kabupaten Kepulauan Anambas saat mengevakuasi penemuan mayat terapung di perairan Desa Liuk, Selasa (27/9/2022). Foto Suryakepri.com/Humas Polres Kepulauan Anambas
Petugas gabungan di Kabupaten Kepulauan Anambas saat mengevakuasi penemuan mayat terapung di perairan Desa Liuk, Selasa (27/9/2022). Foto Suryakepri.com/Humas Polres Kepulauan Anambas
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Sesosok mayat ditemukan di sekitar perairan Desa Liuk, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri) Selasa (27/9/2022).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin Semidang Sakti, SIK melalui Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Apandi.

Saksi saat itu sedang mancing di laut tak sekitar lokasi penemuan sekira pukul 11.16 WIB.

.Baca : Penemuan Mayat di Jalan Gang Meral Karimun, Hidung Mengeluarkan Darah

“Ditemukan dalam kondisi terapung di laut Desa Liuk yang berjarak kurang lebih satu kilometer dari Pulau Mapet,” kata Iptu Muhammad Jamil, Selasa dalam rilis yang diterima redaksi Suryakepri.c, Selasa.

Adapun identitas mayat yang ditemukan bernama Supriadi, warga Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah yang berprofesi sebagai seorang nelayan.

Setelah mendapatkan informasi dari Apandi kemudian Haironi yang merupakan adik ipar korban langsung pergi ke pelabuhan dan memberitahukan kepada pihak Kepolisian (Personil Polairud, Polsek Siantan, Polsek Palmatak) Basarnas, dan Puskeling (Puskesmas Keliling).

“Selanjutnya jenazah dievakuasi ke Puskemas Air Asuk, Kecamatan Palmatak untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kapolsek Palmatak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.