Gubernur Kepri Serahkan Hibah 23 Unit Kendaraan Operasional Untuk Organisasi dan Yayasan Se-Kota Batam

Editor: Redaksi

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyerahkan Bantuan Kendaraan Hibah Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Organisasi/ Yayasan Se-Kota Batam tahun 2022
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyerahkan Bantuan Kendaraan Hibah Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Organisasi/ Yayasan Se-Kota Batam  tahun 2022 di Ruang Jabal Nur,  Hotel PIH Batam, Selasa (27/09).

Bantuan Hibah kendaraan dari Provinsi Kepulauan Riau yang diserahkan pada kesempatan ini berjumlah 23 unit mobil terdiri dari 5 unit mobil ambulance, 6 unit mobil jenazah, 1 unit pick up dan 9 unit mobil operasioanl.

Secara simbolis kendaraan diserahkan kepada 5 yayasan penerima yaitu Yayasan Gereja Protestan Indonesia, Yayasan Eling Sedulur, Yayasan Al- Fajri Sembulang, Yayasan Sekar Maju Nusantara serta Yayasan Teladan Kemanusiaan. Setelah penyerahan, Gubernur Ansar berkesempatan meninjau langsung kondisi kendaraan yang dihibahkan tersebut.

Gubernur Ansar dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan dana Hibah kendaraan ini bersumber dari dana APBD Kepri yang merupakan hasil aspirasi masyarakat kepada anggota DPRD Kepri.

“Hasil aspirasi dari masyarakat disampaikan teman-teman DPRD kepada Pemerintah Daerah selaku eksekutif. Kemudian Badan Anggaran menyampaikan usulan anggaran kepada Gubernur. Karena untuk masyarakat kita dukung. Selanjutnya pembahasan dan dikawal terus oleh anggota dewan hingga terealisasikan bantuan saat ini,” jelas Ansar.

Oleh karena itu Gubenur Ansar mengajak masyarakat untuk turut menyampaikan terimakasih bukan hanya kepada Pemerintah selaku Pengguna APBD, namun juga berterimakasih kepada para Anggota Dewan yang terus memperhatikan kebutuhan prioritas di tengah masyarakat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.