Timnas Indonesia Menang 2-1 atas Curacao

Editor : Sudianto Pane

Indonesia kembali menang atas Curacao dengan skor 2-1, dalam laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).
Indonesia kembali menang atas Curacao dengan skor 2-1, dalam laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

SURYAKEPRI.COM – Indonesia kembali menang atas Curacao dengan skor 2-1, dalam laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022). Ini merupakan laga kedua timnas dengan tim asal Amerika Latin tersebut.

Dua gol kemenangan Garuda Nusantara dicetak Dimas Drajad di menit 3, dan Dendy Sulistiyawan di menit 87. Sedangkan satu gol Curacao diciptakan Jeremy Antonisse di menit 47.

Gol Dimas ketika laga baru berjalan tiga menit setelah berhasil memanfaatkan bola muntahan tepisan kiper Curacao dilesatkan Witan Sulaeman. Hingga babak pertama usai, Indonesia unggul 1-0.

.Baca : PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong sebagai Pelatih Timnas

Curacao baru berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah Jeremy Antonisse mencetak gol di menit 47. Gol Jeremy tercipta setelah sebelumnya Rachmat Irianto gagal mengantisipasi serangan Curacao.

Hingga akhirnya Jeremy mengkonversi menjadi sebuah gol ke gawang Syahrul dan skor imbang menjadi 1-1. Gol kemenangan Indonesia tercipta pada menit 87 yang dicetak Dendy Sulistiawan.

Gol Dendy itu dicetak setelah kerja sama yang apik antara Elkan Baggot dan Witan yang dimanfaatkan oleh Dendy. Skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Sebelumnya di laga pertama Timnas Indonesia meraih kemenangan 3-2 atas Curacao. Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad hadir sebagai pencetak gol Skuad Garuda.

Susunan Pemain