𝗠𝗮𝗿𝗹𝗶𝗻 𝗛𝗮𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗟𝗶𝘁𝗲𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗱𝗶 𝗦𝗠𝗞 𝗞𝗮𝗿𝘁𝗶𝗻𝗶

Editor : Sudianto Pane

Wagub Marlin usai Menghadiri Menuju Pekan Literasi Digital Kota Batam di Aula SMK Kartini, Baloi, Kota Batam, Rabu (28/9) pagi.
Wagub Marlin usai Menghadiri Menuju Pekan Literasi Digital Kota Batam di Aula SMK Kartini, Baloi, Kota Batam, Rabu (28/9) pagi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengatakan literasi digital sangat penting saat ini di tengah kemajuan teknologi informasi. Penerapannya pun bisa membuat para pelajar lebih bijak dalam menggunakan dan mengakses teknologi.

“Anak-anak harus memperkuat kecakapan pada teknologi, informasi dan komunikasi. Literasi yang baik bisa memberi banyak manfaat bagi para pelajar dalam pengembangan ilmu pengetahuan,” kata Wagub Marlin usai Menghadiri Menuju Pekan Literasi Digital Kota Batam di Aula SMK Kartini, Baloi, Kota Batam, Rabu (28/9) pagi.

Acara ini mengusung tema Literasi Digital Bersama Masyarakat: Melek Literasi Digital, Cerdas di Era Digital. Selain dihadiri ratusan pelajar SMK Kartini, acara ini juga dihadiri langsung tokoh perempuan Kepri Ibu Hj Sei Sudharsono. Hadir juga Kadis Pemberdayaan Perempuan Kota Batam Umiyati, Camat Lubuk Baja Titin dan Kepala SMK Kartini.

.Baca : Makan di Kantin Sekolah, Marlin Dengar Curhat Pelajar

Saat tiba, Ketua PKK Kota Batam ini disambut meriah para pelajar dengan berbagai atraksi mereka. Gemuruh teriakan pelajar SMK Kartini disambut dengan semangat Wagub Marlin.

Perempuan kelahiran Karimun ini dalam kemeriahan itu. Marlin menggerakkan tangannya ketika para pelajar bernyanyi layaknya memberi dukungan kepada tim yang sedang bertanding di lapangan. Yel dan teriakan itu begitu bergemuruh. Marlin juga disajikan dengan aksi pencak silat oleh seorang pelajar putri.

Setelah berbagai atraksi itu, dalam sambutannya, Wagub Marlin berterimakasih kepada Ibu Dhar, panggilan akrab Sri Sudharsono, tokoh perempuan Batam. Karena dedikasi yang luar biasa pada dunia pendidikan, terlebih di Kota Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.