๐— ๐—ฎ๐—ฟ๐—น๐—ถ๐—ป ๐—œ๐—ธ๐˜‚๐˜ ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐˜‡๐—ฎ๐—ฝ๐—ถ๐—ป ๐—ฅ๐—ถ๐—ฎ ๐—ฑ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ฅ๐—ถ๐—ฏ๐˜‚๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ถ๐˜€๐˜„๐—ฎ

Editor : Sudianto Pane

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina disambut gegap gempita lebih seribu pelajar SMK Negeri 7 Batam.
Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina disambut gegap gempita lebih seribu pelajar SMK Negeri 7 Batam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketibaan Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina disambut gegap gempita lebih seribu pelajar SMK Negeri 7 Batam. Beragam aksi dan atraksi mereka tampilkan, dengan berbagai ekspresi sebagai tanda cinta kepada Wagub Marlin.

Wagub Marlin pun tak melepaskan sumringahnya hingga ikut berbaur ketika musik zapin sudah memasuki seperempat lagu. Saat itu dua pelajar SMKN 7 terus mendendangkan lagu, dengan sejumlah penari, Wagub Marlin langsung turun dari panggung. Berbaur bersama penari.

Melihat Ketua TP PKK Kota Batam ini ikut menari, para guru pun tak lengah lagi. Mereka berbaur bersama, menemani Wagub Marlin berzapin. Ikut juga berzapin ria Kepala SMK N 7 Sisrayanti, Camat Batam Kota Novi Harmadyastuti, Kadis Pemberdayaan Perempuan Umiyati dan sejumlah tamu yang hadir.

.Baca :ย Marlin Dikejutkan Seribuan Pelajar SMAN 5 Batam

Setelah zapin selesai, Wagub Marlin kembali ke panggung. Namun, itu hanya sekejab, gemuruh suara dukungan seperti sedang di stadion membuat Ketua PIKORI BP Batam ini turun panggung lagi. Ikut berbaur dengan teriakan para pelajar.

โ€œKami Mencintai Mu Selamanya, Ibu Wagub Kepri. Ku Di Sini Mendukungmu.โ€ Demikian di antara lirik-lirik yang diteriakan.

Lirik yang terdengar samar-sama karena begitu riuh rendahnya suara suara para pelajar layaknya di stadion. Si tambah tabuhan drum.

Atraksi Drum Band SMKN 7 juga ikut memeriahkan sambutan untuk Wagub Marlin. Saat tiba di gerbang sekolah, ibu-ibu dari RW setempat menyambut ketibaan Wagub Marlin dengan tabuhan kompang. Ketika sampai ke dalam gerbang, Marlin disambut atraksi drum band. Dan terhenti sejenak ketika buket bunga berwarna ungu diberikan kepadanya.

โ€œTerima kasih sambutan yang meriah ini,โ€ kata Ketua GOW Kota Batam itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.