Foto Bugil Presenter Taiwan Liu Xintong Tak Sengaja Disebar Oleh Suaminya Sendiri

Editor: Redaksi

Presenter Taiwan Liu Xintong
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Presenter Taiwan Liu Xintong menjadi perbincangan hangat di media sosial. Foto bugilnya tersebar di dunia maya.

Wanita yang kerap tampil elegan dan sopan itu tiba-tiba saja bikin heboh usai foto tanpa busana kala mandi air hangat muncul. Foto yang diambil dari belakang itu menunjukkan lekuk tubuhnya dan bagian bokong yang sedikit ditutupi oleh stiker.

Liu mengaku terkejut melihat berita soal fotonya yang beredar tanpa sepengetahuan dirinya. Ia lalu menjelaskan foto itu diambil oleh sang suami kala mereka menikmati pemandian air hangat di sebuah daerah.

Pria bernama Martian itu awalnya ingin mengirimkan foto itu ke pada Liu. Namun sayangnya ia justru melakukan kesalahan yang cukup fatal dan mengirimkannya ke sebuah grup chat. Martian butuh waktu cukup lama menyadari kesalahan tersebut sebelum akhirnya menghapusnya.

Tak hanya itu saja, Liu juga menambahkan foto yang diambil oleh sang suaminya tak diedit atau ditambahkan stiker. Sehingga para anggota grup chat itu sudah melihat tubuh polosnya. Hal ini lantas menuai kontroversi di dunia maya, beberapa netizen bahkan menjadikannya candaan.

“Astaga, aku tak tahu Martian ternyata sebaik ini,” ledek netizen.

“Untung saja itu bukanlah tampak depan,” tulis netizen.

“Sepertinya suamimu sudah butuh suplemen, khususnya untuk matanya,” sindir netizen.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.