Marco Asensio Dikabarkan Akan Bergabung dengan Barcelona

Editor : Sudianto Pane

Marco Asensio
Marco Asensio
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Marco Asensio dikabarkan telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan Barcelona. Gelandang Real Madrid itu akan membelot ke rivalnya usai kontraknya habis pada akhir musim 2022 nanti.

Menurut laporan dari laman media Spanyol, Marca, Kamis (29/9/2022), Barca dikabarkan siap untuk memboyong Asensio pada Januari 2023 mendatang. Kabarnya, Blaugrana menginginkan gelandang serba bisa itu, karena mereka diperkirakan akan butuh asupan amunisi baru di lini serang.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa gelandang asal Spanyol itu telah menyepakati perjanjian untuk gabung Blaugrana. Asensio telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun yang ditawarkan oleh Barcelona.

.Baca : Barcelona dan Liverpool Berencana Ingin Tukar Depay dengan Roberto Firmino

Kontrak itu akan berlaku mulai musim panas 2023 mendatang. Tentunya ia akan pindah ke Barca dengan gratis setelah kontaknya bersama El Real habis dipenghujung musim ini.

Sebelumnya, Marco Asensio sempat ditanya soal kabar ketertarikan dari Barcelona. Ia ternyata tak menutup pintu untuk membelot dari Real Madrid ke sang rival abadinya, yakni Barca.

“Sejujurnya saya tidak tahu. Seperti Barca, banyak [gosip] yang keluar,” ujar Asensio dikutip dari laman Cope, Kamis (29/9/2022).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.