Pelantikan dan Serah Terima Jajaran Direksi Baru PT PLN Batam

Editor: Redaksi

Bright PLN Batam. (29/9)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT PLN Batam mengumumkan penunjukkan Jajaran Direksi baru yaitu, Muhammad Irwansyah Putra menggantikan Nyoman Suwarjoni Astawa sebagai Direktur Utama, Khairullah menggantikan Buyung Abdul Zalal sebagai Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha dan Pardamean Matondang menggantikan Khairul Amri sebagai Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia.

Serah Terima Jabatan dan pengukuhan dilaksanakan pada Selasa, 27 September 2022, yang digelar secara offline dan online di Kantor Korporat PT PLN Batam. Turut hadir secara virtual Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis PT PLN (Persero), Hartanto Wibowo selaku perwakilan induk perusahaan PT PLN Batam.

Dalam sambutannya Hartanto Wibowo mengungkapkan bahwa pergantian kepemimpinan dalam korporasi merupakan sebuah keniscayaan. Perjalanan kepemimpinan ibarat tongkat estafet dari satu periode kepemimpinan ke periode lainya.

“Hari ini kita akan melepaskan Jajaran Direksi yang lama dan menerima Direksi baru, bukan berarti kita melupakan jasa, karya dan pengabdian direksi yang lama. Oleh karena itu, saya berharap kepada Direksi baru agar tetap meneruskan pondasi yang telah dibangun oleh Direksi lama supaya menjadi bangunan untuk terus kita tingkatkan, sehingga berkesinambungan dan keberlanjutan pembangunan PLN Batam dapat kita jaga bersama-sama,” ungkap Hartanto.

Bright PLN Batam
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.