Tak Mau Jadi Anggota Kerajaan, Tapi Harry dan Megan Tetap Pakai Fasilitasnya

Editor: Redaksi

Harry - Megan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Hal tersebut membuat mereka memilih tinggal di California bersama kedua anak mereka.

Walaupun begitu, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut masih ingin menggunakan fasilitas kerajaan. Terlihat dari wawancara yang dilakukan oleh bintang Suits tersebut di sejumlah kesempatan.

“Harry ingin mendapatkan perlindungan dari istana, akses, dan undangan untuk hadir di acara keluarga kerajaan agar dia bisa mengadu. Namun di saat yang sama, ia juga menginginkan privasi sambil menyewa tiga perusahaan publisis,” ungkap pakar kerajaan, Hilary Fordwich pada Fox News.

“Harry juga masih ingin mengenakan seragam militer di pemakaman ratu tapi tidak ingin bekerja sebagai anggota kerajaan?” lanjutnya

Pakar kerajaan lain, Shannon Felton Spence, menyebut apa yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle seperti orang yang berhenti dari pekerjaan tapi tetap ingin digaji.

“Semua yang mereka inginkan adalah bagian dari keuntungan yang didapatkan di tempat kerja. Padahal mereka berhenti dari pekerjaan,” ujar Spence.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.