Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaInternasionalTak Mau Jadi Anggota Kerajaan, Tapi Harry dan Megan Tetap Pakai Fasilitasnya

Tak Mau Jadi Anggota Kerajaan, Tapi Harry dan Megan Tetap Pakai Fasilitasnya

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Hal tersebut membuat mereka memilih tinggal di California bersama kedua anak mereka.

Walaupun begitu, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut masih ingin menggunakan fasilitas kerajaan. Terlihat dari wawancara yang dilakukan oleh bintang Suits tersebut di sejumlah kesempatan.

“Harry ingin mendapatkan perlindungan dari istana, akses, dan undangan untuk hadir di acara keluarga kerajaan agar dia bisa mengadu. Namun di saat yang sama, ia juga menginginkan privasi sambil menyewa tiga perusahaan publisis,” ungkap pakar kerajaan, Hilary Fordwich pada Fox News.

“Harry juga masih ingin mengenakan seragam militer di pemakaman ratu tapi tidak ingin bekerja sebagai anggota kerajaan?” lanjutnya

Pakar kerajaan lain, Shannon Felton Spence, menyebut apa yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle seperti orang yang berhenti dari pekerjaan tapi tetap ingin digaji.

“Semua yang mereka inginkan adalah bagian dari keuntungan yang didapatkan di tempat kerja. Padahal mereka berhenti dari pekerjaan,” ujar Spence.

Spence menyebut keinginan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mandiri secara finansial bukan hal yang buruk. Apalagi, dia berada di urutan kelima takhta kerajaan Inggris.

Namun, aneh ketika keduanya ingin kebebasan namun tetap mendapatkan fasilitas di waktu yang bersamaan.

“Mereka ingin bebas tapi tetap dapat fasilitas. Pekerjaannya bukan seperti itu. Sekarang justru mereka terlihat berantakan,” pungkasnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada 2018. Namun dua tahun setelahnya, mereka memutuskan mundur sebagai anggota kerajaan Inggris dan memilih mandiri secara finansial setelah pindah ke Amerika Serikat.

Keduanya kemudian melakukan berbagai kegiatan secara pribadi. Seperti bekerja sama dengan Spotify, Netflix, hingga melakukan kegiatan amal. (*)

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER