Orang Ketiga Pengganggu Rumah Tangga Rizky Bilar dan Lesty Kejora

Editor ; Sudianto Pane

Instagram @rizkybillar ©2022 Merdeka.com
Instagram @rizkybillar ©2022 Merdeka.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa isu tidak sedap. Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polisi terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membeberkan kronologi peristiwa KDRT yang dialami Lesti Kejora. Kejadian tersebut itu terjadi pada Rabu (28/9) sekitar pukul 02.30 Wib dan 10.00 WIB di kediaman Lesty dan Rizky Billar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

.Baca : Rizky Billar Diduga Selingkuh, Lesti Kejora Dibanting dan Dicekik

Menurut Zulpan, kala itu Rizky Billar ketahuan selingkuh. Lesti Kejora yang kesal lantas meminta diantarkan pulang ke rumahnya orangtuanya.

Sosok Orang Ketiga

Kabar ini cukup mengejutkan publik. Sebab, selama ini Lesti Kejora dan Rizky Billar begitu romantis dan jauh dari kabar miring.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebut jika kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora tengah diusut Polres Metro Jakarta Selatan. Terungkap jika, laporan yang dilayangkan Lesti, lantaran suaminya Rizky Billar ketahuan selingkuh berujung tindakan KDRT.

“Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor MR (Muhammad Rizky) terhadap korban (Lesti), berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (29/9).

Berujung KDRT

Menurut Zulpan, saat itu Rizky Billar emosi, sebab sang istri minta dipulangkan ke rumah orang tua. Lesti mendapat kekerasan fisik.

“Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang ulang,” ucapnya.

Lesti Kejora kembali menerima kekerasan fisik pada pagi harinya. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.