Rizky Billar Diduga Selingkuh, Lesti Kejora Dibanting dan Dicekik

Editor: Redaksi

Lesti Kejora - Rizky Billar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lesti Kejora menuding suaminya, Rizky Billar, selingkuh di belakang dirinya. Pengakuannya itu tercantum dalam laporan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Dugaan tersebut yang menyebabkan Rizky Billar emosi dan melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kejadian itu dilakukan pada pukul 01.51 WIB pada Rabu, 28 September 2022.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban, pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai,” tulis laporan yang dibuat Lesti pada Rabu malam, 28 September 2022.

Lesti menyebut kejadian tersebut berulang kali diterimanya. Kemudian pukul 10.00 WIB, Rizky Billar diduga berusaha menarik tangan istrinya ke arah kamar mandi dan membanting ke lantai berkali-kali.

“Sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti,” tulis laporan tersebut.

Penyanyi dangdut Novitasari dan Firda sebagai saksi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.