Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaNasionalPilu Tragedi di Stadion Kanjuruhan: Anak-anak hingga Satu Keluarga Korban Tewas

Pilu Tragedi di Stadion Kanjuruhan: Anak-anak hingga Satu Keluarga Korban Tewas

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Korban tewas dalam tragedi Kanjuruhan dilaporkan bertambah dan mayoritas korban adalah orang dewasa, namun ada pula anak-anak hingga remaja yang juga tewas.

“Yang banyak remaja maupun dewasa,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang drg Wiyanto Wijoyo saat ditemui di RS Wava Husada Jalan Panglima Sudirman, Kepanjen, Kabupaten Malang, dilansir detikJatim, Minggu (2/10/2022), pagi.

.Baca : Presdien Jokowi ke Kapolri: Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Wiyanto menambahkan, ada juga korban anak-anak yang meninggal. Juga ada satu keluarga asal Blitar.

“Anak-anak ada. Satu keluarga ada. Mereka asal Blitar,” kata Wiyanto.

Dinas Kesehatan Kabupaten Malang mencatat, dari 125 korban meninggal, 37 jenazah belum dapat diidentifikasi.

Puluhan jenazah itu kemudian dibawa ke RS dr Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang dari dua rumah sakit di wilayah Kepanjen,. Yaitu dari RS Wava Husada berjumlah 17 jenazah dan 20 jenazah dari RSUD Kanjuruhan.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK KEUANGAN BESOK SENIN 3 OKTOBER 2022: Pisces Keuntungan yang tidak Terduga,  Libra Situasi Moneter tetap Stabil, Zodiak Virgo Peningkatan Biaya

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 2 OKTOBER 2022: Sagitarius Susananya Ceria dan Harmonis, Libra Suasana Hati yang sangat Baik, Virgo harus Bersikap Objektif, Taurus Realistis dalam Membangun Hubungan

 

Pilu Tragedi di Stadion Kanjuruhan: Anak-anak hingga Satu Keluarga Korban Tewas

Baca artikel detiknews, “Pilu Tragedi Kanjuruhan: Anak-anak hingga Satu Keluarga Korban Tewas” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6324028/pilu-tragedi-kanjuruhan-anak-anak-hingga-satu-keluarga-korban-tewas.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER