Samsung Galaxy A14 Segera Dirilis, Ini Spesifikasinya

Editor : Sudianto Pane

Render Samsung A14 [Gadgets360]
Render Samsung A14 [Gadgets360]
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Samsung Galaxy A14  dalam waktu dekat akan segera diliris. Dilansir dari Gadgets360, Sabtu (2/10/2022), render yang bocor menunjukkan desain smartphone dan juga menawarkan tampilan beberapa fiturnya. Diantaranya yakni pengaturan kamera belakang.

Sesuai render, ponsel  Samsung Galaxy A14 tampaknya menawarkan pengaturan tiga kamera belakang, port headphone 3,5mm, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Smartphone ini diprediksi akan tiba pada tahun 2023. Bulan lalu, sebuah laporan menyebutkan bahwa Samsung telah mulai menguji beberapa ponsel seri A baru termasuk Galaxy A14.

Render baru dari Tipster yang produktif Steve Hemmerstoffer (@onleaks), bekerja sama dengan Giznext, menyarankan desain smartphone Samsung Galaxy A14 yang akan datang. Render yang bocor menunjukkan bahwa desain Galaxy A14 mirip dengan pendahulunya, Galaxy A13.

Namun, beberapa perbedaan desain dapat terlihat. Layar sekarang tampaknya memiliki takik Infinity-U, bukan takik Infinity-V yang ditemukan pada pendahulunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A14 

Samsung Galaxy A14 juga tampaknya memiliki pengaturan tiga kamera belakang alih-alih unit quad yang ditemukan di Galaxy A13, sesuai dengan render. Pabrikan Korea Selatan diharapkan menawarkan sensor yang ditingkatkan pada ponsel baru.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.