Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Dipolisikan Terkait Konten Prank KDRT

Editor : Sudianto Pane

Baim Wong Dan Paula (Foto : @baimwong)
Baim Wong Dan Paula (Foto : @baimwong)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Konten prank Baim Wong dan Paula Verhoeven soal laporan KDRT di Polsek Kebayoran Lama berbuntut panjang. Keduanya akan dilaporkan ke polisi siang ini.
Laporan itu bakal dilayangkan oleh organisasi masyarakat Sahabat Polisi. Laporan tersebut akan dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Iya benar hari ini diwakili Kepala Divisi Sosial Budaya, Sahabat Polisi Indonesia melaporkan Baim Wong juga istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait konten KDRT,” kata Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh, saat dihubungi, Senin (3/10/2022).

.Baca : Rizky Billar Akan Diperiksa soal Kasus KDRT Pekan Depan

Fonda mengatakan pihaknya akan melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 14.00 WIB. Dia menilai konten dari pasangan artis itu dianggap tidak memberikan manfaat serta menyepelekan institusi Polri.

“Seharusnya, sebagai publik figur, mereka memberikan contoh dan teladan yang baik. Bukan membuat lelucon yang tidak ada manfaatnya demi konten, apalagi polisi sebagai objeknya,” jelas Fonda.

Dalam laporannya nanti, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan dilaporkan terkait pasal 220 KUHP. Pasangan artis itu dianggap telah membuat laporan palsu.

“Kita laporkan nanti di Pasal 220 KUHP. Bunyi pasalnya tentang barang siapa memberitahukan atau mengadukan bahwa telah dilakukan suatu perbuatan pidana, padahal mengetahui bahwa itu tidak dilakukan, diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan,” jelas Fonda.

Baim Wong – Paula Verhoeven Minta Maaf

Baim Wong dan istrinya, Paula mendapatkan kecaman usai bikin konten prank lapor KDRT ke Polsek Kebayoran Lama. Baim Wong meminta maaf atas aksinya itu.

“Jadi ke sini (Polsek Kebayoran Baru) mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita, mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing, ” ujar Baim di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Baim Wong tak menyangka konten laporan KDRT bakal berbuntut panjang. Ia pun siap menerima teguran.

“Saya nggak apa-apa memang harus seperti ini jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah, karena saya manusia pikirannya nggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus nggak apa-apa, biar belajar terus, istri saya juga sudah memperingatkan, cuman saya pribadi yang punya ide,” jelas Baim.

Polisi Bakal Panggil Baim Wong-Paula Verhoeven

Polisi tengah menyelidiki konten prank Baim Wong dan Paula soal laporan palsu tentang KDRT ke kantor Polsek Kebayoran Lama. Motif Baim membuat konten prank itu akan ditelisik.
“Kita nanti tanya motivasinya apa,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Sarlase saat dihubungi, Senin (3/10/2022).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.